Widget Untuk Menyimpan Data-Data Penting di Blog|menyimpan data di blog|cara menyimpan data di blog|simpan data di blog|cara menyimpan data di blogspot|cara simpan data di blog

blogger templates
Widget Untuk Menyimpan Data-Data Penting di Blog: Widget Untuk Menyimpan Data-Data Penting di blog, sekarang zamrudblog akan berbagi tips Cara Memasang Widget Untuk Menyimpan Data-Data Penting kita, nah kembali lagi di zamrudblog, seputar software, tips, komputer, blogging. kemarin zamrudblog sharing tentang : Cara Agar Banyak Komentar Di Blog, mungkin sekarang lagi muter-muter nyari itu, silahkan klik link yang tadi. langsung saja di sini saya akan membahas seputar layanan Web yang menyediakan Box unik yang bisa kita buat untuk penyimpanan data-data kita.


Widget Untuk Menyimpan link Data-data di blog kita, Apa kegunaan Box.net ini? sebenarnya Box.net enak kalau kita memakai layanan berbayar, sifatnya box.net ini seperti storage-storage seperti Mediafire, 4Shared, Ziddu, cuman perbedaan box.net ini ditambai fitur suatu Box widget yang berisi link-link file kita dengan cepat, tapi ingat layanan ini enak digunakan apabila anda menggunakan layanan ini dengan berbayar, untuk yang free ada cuman itu tulisanya 5 to 50 GB, saya enggak tau maksutnya hehe, itu yang free kalau yang berbayar tidak ada angka "5" nya, mungkin itu jumlah file maksimal yang kita upload di sana dengan kapasitas max.50 GB hehehe. Tapi pas di Register formulirnya tidak ada tulisan begitu, jadi  lumayan kan hehehe, buat nyimpan data kita, langsung saja di bawah Tutorialnya by Zamrudblog..



1. Pertama buka Web ini terlebih dahulu : https://www.box.com/

2. Klik Daftar/Sign Up bertempat di atas kanan pojok.

3. Lalu Pilih layanan, disitu ada Free, dan berbayar. klik Free aja hehehe.

4. Lalu isi pengisian form di situ dan klik "Continue"

5. Kita harus membuka email kita untuk comfirmasi dengan boxcom

6. Selesai komfirmasi, Login di boxcom, klik Upload lalu pilih file yang mau di upload, selesai.

7. Kalau ingin membuat widget lihat gambar di bawah ini.




 8. Ingat, yang bisa di pasang di blog adalah yang BerFolder seperti gambar di atas. kalau belum buat folder, buatlah folder terlebih dahulu dengan mengeklik "NEW" terus "NEW FOLDER"

9. Setelah selesai seperti gambar di atas, silahkan opy embed code yang diberikan, dan atur lebar panjang di situ, dan ambil copy ke blog anda.





10. Nah selesai. ini lah yang saya maksut Cara Memasang Widget Yang Ada Link Data-data anda 






.