Agar Blog Banyak Komentar|agar blog banyak komentar|cara agar blog banyak komentar - Tips Trik

blogger templates
Agar Blog Banyak Komentar - Tips Trik: Cara Agar Blog Banyak Komentar, dalam postingan ini zamrudblog akan memosting postingan Agar Blog Banyak Komentar, yang sering kita ucapkan "Blog Rame Komentar", nah di sini zamrudblog akan membahasnya dan bagaimana sebuah blog kita banyak komentar oleh pengunjung yang datang di blog kita. Sebenarnya cara ini sudah ada banyak yang tau, cuman bagi yang belum saja dan ingin blognya banyak komentar.

Siapa yang tidak mau blognya sepi komentar? pasti semua blogger ingin blognya banyak yang komentar, Apa sih keuntunganya Blog Banyak Komentar? tentu saja banyak sekali manfaat pengunjung blog berkomentar di blog kita, pertama adalah bisa memberikan Kritikan/Saran kepada kita, yang kedua, semakin banyak komentar yang masuk oleh pengunjung di blog kita, akan semakin naik postingan kita di SERP Google, jadi kita akan membahas tuntas tentang Cara Banyak Komentar Di Blog Kita.



Pertama :

  1. Yang pertama saat membuat sebuat posting blog usahakan membuat postingan yang menarik dan berkualitas (agar si pembaca tertarik untuk ikut berkomentar di blog anda)
  2. Yang ke-dua sering-seringlah Berkomentarlah di blog orang lain/teman dan agar meminta kunjung balik. (Biasanya cara ini efektif agar admin dari blog teman berkomentar balik di blog anda)
  3. Yang ke-tiga usahakan juga pada akhir postingan kita di tambai dengan kata-kata agar si pembaca/pengunjung tertarik dan berkomentar di blog anda = Misal : " Jika postingan ini berguna/bermanfaat untuk anda, anda juga bisa memberikan saran di postingan ini melalui kotak komentar di bawah, terimakasih. "
  4. Nah yang ke-Empat (4) ini juga bisa membuat efektif pengunjung untuk berkomentar di blog, caranya Matikan Word Verification, dengan ini pengunjung biasanya akan suka berkomentar i blog anda
  5. Bagaimana cara mematikan "Word Verification"?
Pertama Buka Blogger.com -> Klik Setting -> Post Dan Komentar / Post And Comments -> lalu lihat gambar di bawah ini.
    6.  Nah itulah beberapa tips trik zanrudblog agar banyak yang berkomentar di blog kita, mungkin adalah kesalahan dari postingan di atas, mohon di maafkan, semoga bermanfaat untuk anda, apabila postingan ini berguna untuk anda, jangan lupa memberi sumber dari blog ini, terimakasih. salam zamrudblog








.