Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Provinsi Kalimantan

blogger templates
Daftar Peserta Lulus Tes CPNS Honorer K2 Provinsi Kalimantan

Hasil tes CPNS Honorer K2 untuk Provinsi Kalimantan sudah diumumkan hari ini. Dalam pengumuman yang dimuat KemenPAN-RB ada 4 wilayah di Pemprov Kalimantan yaitu, provinsi kalimantan barat, provinsi kalimantan tengah, provinsi kalimantan timur dan provinsi kalimantan selatan.

Sesuai data yang kami himpun dari Kementerian PAN-RB, untuk Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 di Provinsi Kalimantan Barat terdiri dari 15 instansi, yakni Pemprov, dua pemerintahan kota, serta 12 dari pemerintah kabupaten. Begitu juga dengan Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 di Provinsi Kalimantan Tengah. Namun untuk Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 di Provinsi Kalimantan Timur hanya ada 8 di lingkungan pemda, yakni Pemprov, tiga Pemkot dan 4 Pemkab. Untuk daftar peserta lulus tes CPNS Honorer K2 Provinsi Kalimantan, bisa anda lihat di akhir artikel ini.

Untuk Peserta yang lulus CPNS Honorer K2 di Provinsi Kalimantan Utara, hingga sekarang belum ada informasi yang kami terima dari situs BKN. Namun untuk daftar pesertanya akan segera kami bagikan jika ternyata sudah keluar dalam beberapa hari mendatang.

Attachment: http://goo.gl/n6F0Jo






.