Astaga, Ternyata Di Subang Ada Juga Yang Menjual Pengumuman Hasil K2

blogger templates
Astaga, Ternyata Di Subang Ada Juga Yang Menjual Pengumuman Hasil K2  - Ditengah rasa was-was para honorer K2 yang menanti-nanti pengumuman dari daerahnya, ternyata ada juga memanfaatkan kesempatan tersebut menjadi peluang bisnis. Seperti dilaporkan oleh JPNN.com, Pengumuman hasil seleksi kelulusan CPNS K2 menjadi ajang bisnis. Di Kabupaten Subang tidak sedikit orang yang memperjualbelikan hasil pengumuman tersebut dengan cara mem-print atau mencetak dan memperbanyak berkas pengumuman itu. Satu bundel berkas pengumuman kelulusan CPNS K2 dijual dengan harga antara Rp10.000 – 15.000. Aksi jual beli ini terjadi setelah Panselnas mengumumkan kelulusan sebanyak 1.619 honorer kategori dua (K2) di Subang.    

honorer dijual

"Saya beli selebaran pengumuman kelulusan CPNS K2 ini dari agen Koran. Harganya Rp10 ribu per bundel, bahkan ada juga agen yang menjual sampai Rp15 ribu per bundel,” kata Asep, salah seorang honorer K2 yang ikut seleksi kepada Pasundan Ekspres (Grup JPNN), Rabu (12/2).

Asep mengaku, setelah dia melihat pengumuman itu ternyata dia tidak lulus. “Saya sudah menjadi tenaga sukarelawan (sukwan) cukup lama. Tetapi ada orang yang tidak jelas menjadi sukwan bisa lolos. Saya tidak mengerti seleksi ini,” ujarnya.




Oalah..Asep..Asep..!! Daripada beli selebaran pengumuman 15ribu rupiah mahal-mahal, mendingan ke warnet sebentar trus buka Pengumuman Hasil Honorer K2 Seluruh Indonesia, sudah bisa tahu lulus apa nggaknya, trus uang paling Cuma habis 3000 perak Sep!. Promosi nih ya..! Lagi bingung nih Sep mau nulis apa, sambil nungguin pengumuman data kelulusan honorer untuk daerah provinsi, kabupaten/kota di Sumut, Riau, NTB, dan Kalimantan Utara siang ini.







.