Cyber Indonesia Serbu Israel Lagi (Gaza Solidarity)

blogger templates

WapCyber4rt ™      —    Israel lagi dan lagi negara zionis ini tidak henti hentinya berbuat kejam pada kaum muslim di Gaza, akibat berita dan sejumlah media yang mengatakan bahwa israel telah membuat banjir daerah tersebut di keranakan mereka menghancurkan bendungan.
Dalam sebuah forum salah satu Aktivis, Hacker Indonesia (Indonesia Fighter Cyber) komandan menyatakan secara resmi membuat event facebook yang berjudul "Gaza Solidarity" ini adalah bentuk solidaritas atas ketidakmanusaan atas negara zionis tesebut.

pada tanggal 19 Des ini bertepatan hari kamis jam 19.00 Wib
yang saya kutip dari percakapan dari event tersebut

" Bismillahir Rahmanir Rahiim,
Kamis 19-12-2013 ba'da isya atau kira2 pukul 19.00 WIB, event ini akan dimulai sampai batas waktu yang belum ditentukan, harap anda juga ikhlas apabila akun kesayangan anda lenyap karena dari pengalaman yang sudah2, baik admin ataupun peserta akunnya akan di suspend oleh system FB"


dan dalam pernyataan tersebut barang siapa pun yang ikut serta dalam event tersebut harus suka rela dan harus siap dengan segala resiko termasuk pembanedtan oleh facebook sendiri, karena israel dan facebook adalah partner
semoga misi ini berhasil menruntuh kan site site zionis tersebut amin..................


Gaza..sedang di blokade israel.
Gaza..terowongan sudah dihancurkan.
Gaza..Rafah tertutup rapat.
Gaza..tanpa listrik.
Gaza..tanpa gas.
Gaza..tanpa bahan bangunan.
Gaza..langka bbm.
Gaza..mahalnya bahan makanan.
Dan saat ini
Gaza..hujan disertai angin kencang bersamaan dengan hujan es dan salju, cuaca ekstrim dibawa 1 deraja celsius, pengungsi bertebaran disekolah-sekolah.
Dengan sengaja Israel menjebolkan 2 bendungan di Gaza mengakibatkan ribuan rumah tenggelam, tidak puas dengan menjebolkan bendungan, beberapa menit lalu pesawat tempur jet f16 melontarkan roket ke wilayah pesisir pantai Gaza dengan suara yang sangat dahsyat.
Hingga detik ini pesawat tanpa awak milik israel masih berpatroli diatas langit Gaza.
Apapun usaha anda untuk kepedulian terhadap Gaza adalah nilai moral dan kemanusiaan yang tinggi. Mari jebol server2 zionis, mari kita serang kepentingan2 zionis di dunia internet ini. Bila anda berhasil masuk ke system admin website2 milik zionis maka jangan ragu untuk menghancurkannya.






.