Tips Nempa Legenda Naga

blogger templates
Tips Nempa Legenda Naga

Hallo Gamers. Game baru legenda Naga memang asik banget untuk dimainkan. Secara umum jika kita flashback game ini hampir 80% sama dengan RF. Hanya dengan tampilan beda dan history cerita yang berbeda pula. Jadi bagi para pemain RF takkan menemui masalah untuk berpetualang di legenda naga. Menempa perlengkapan pada Legenda Naga memiliki keunikan tersendiri, selain untuk memperkuat perlengkapan kamu, kamu dapat juga memberikan slot kosong untuk di taruh batu opsi yang dapat menaikan status karakter kamu. Yuk kita lihat beberapa tampilan dalam menempa.
Tampilan tempa legenda naga

Berdasarkan tampilan diatas, kamu dapat melakukan tempa dan beberapa hal lainnya seperti :

Tempa
Kamu dapat memperkuat serangan senjata, kekuatan pertahanan dan juga daya tahan dari perlengkapan kamu. Seperti gambar di bawah ini, kamu memerlukan item tempa yang berupa "rising star".

Tampilan Tempa


Punch (memberikan slot baru)
Punch ini adalah menambahkan soket pada item yang tidak memiliki soket dan kamu membutuhkan item untuk melakukan ini.
Tampilan halaman punch


Buka slot (membuka slot yang ada)
Ini merupakan fungsi untuk membuka soket yang sudah ada menjadi soket yang dapat di letakan batu opsi, dan soket ini pun memiliki tingkat kualitas yang nantinya akan mempengaruhi jumlah opsi yang akan kamu terima. Kamu dapat melakukan reset apabila soket yang kamu buka tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.
Tampilan buka socket


Menaruh batu opsi
Fungsi ini digunakan untuk meletakan dan juga melepaskan batu soket yang akan kamu pasang dan kamu lepas, setiap barang memiliki jenis batu yang berbeda-beda, dan juga memiliki efek yang berbeda-beda.
taruh batu opsi
Decompose
Decompose merupakan salah satu fungsi yang di gunakan untuk mengurai perlengkapan yang tidak kamu gunakan. Akan memberikan material crafting sesuai dengan tingkatan barang yang kamu urai.
tampilan mengurai item

Selamat menempa barang dan dapatkan barang impian kalian.






.