Penentuan Peserta PLPG 2013 dalam Workshop Finalisasi Hasil Pelaksanaan UKG Online

blogger templates
Penentuan Peserta PLPG 2013 dalam Workshop Finalisasi Hasil Pelaksanaan UKG Online - Informasi guru terkini datang dari LPMP Batujajar, Jawa Barat menindaklanjuti pengumuman hasil ukg online 2013. Peserta UKG 2013 yang dinyatakan lulus nantinya akan mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG). Nah baru-baru ini tepatnya tanggal 3 Juli kemarin, LPMP Jawa Barat telah mengadakan workshop dalam rangka penentuan peserta PLPG 2013.    

lpmp

Penentuan peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG ) 2013, menurut Alex Arifiansyah, berdasarkan beberapa ketentuan. Hal ini diungkapkan Alex, salah satu staf Pusat Pengembangan Program Profesi Pendidik Badan Pengembangan SDMPK dan PMP, dalam Workshop Finalisasi Hasil Pelaksanaan Uji Kompetensi Online Tahun 2013 di LPMP Jawa Barat. Dari kuota yang tersedia untuk Jawa Barat, yang akan menjadi prioritas peserta PLPG adalah guru yang tidak lulus Uji Kompetensi 2012, kemudian, prioritas berikutnya adalah guru yang tidak lulus PLPG tahun 2012, baru kemudian peserta Uji Kompetensi Guru Online 2013, yang hasil kelulusannya akan diolah berdasarkan persyaratan perolehan sertifikasi.

Workshop Finalisasi Hasil Pelaksanaan Uji Kompetensi Online Tahun 2013 ini dihadiri oleh pengelola sertifikasi dari duapuluhenam kabupaten/kota di Jawa Barat, yang berlangsung dari tanggal satu sampai dengan tiga Juli 2013.

Demikian informasi guru terkini Penentuan Peserta PLPG 2013 dalam Workshop Finalisasi Hasil Pelaksanaan UKG Online yang kami kutip dari situs resmi LPMP Jawa Barat.






.