Menunggu Duet Messi - Neymar

blogger templates
Pemain anyar Barcelona, Neymar bermain gemilang bersama Timnas Brasil pada ajang Piala Konfederasi 2013. Dani Alves mengatakan bahwa bersama Lionel Messi, Neymar akan menjadi senjata mematikan Blaugrana pada musim depan.

Neymar, yang didatangkan dari Santos, memang baru saja membawaSelecao menjuarai Piala Konfederasi 2013, dan dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik, usai menorehkan empat gol dan dua assist sepanjang turnamen berlangsung. Kolaborasinya dengan Messi di Barcelona pun dianggap akan menjadi sesuatu yang hebat pada musim 2013/14 mendatang.
“Mereka (Neymar dan Messi) akan menjadi bom musim depan. Itulah mengapa saya sangat ingin Neymar bergabung dengan kami, karena saya yakin dia akan menjadi pemain spesial,” ujar Alves, yang juga menjadi bagian dari kesuksesan Brasil di ajang Piala Konfederasi 2013, seperti dilansir Goal,Selasa (2/7/2013).
“Mereka akan memilki koneksi yang positif. Neymar senang bermain dengan Messi, dan tak akan ada masalah di antara mereka karena kerendahan hati dimiliki oleh keduanya,” sambung mantan pemain Sevilla berusia 30 tahun tersebut.
Neymar sendiri akhirnya bergabung dengan Barcelona, setelah sempat mendapat “gangguan” dari beberapa klub, seperti Real Madrid. Akibatnya,Blaugrana pun harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapat tanda tangan Neymar, yaitu 57 juta euro.







.