Mengenang David Beckham yang Gantung Sepatu

blogger templates
Mega bintang sepakbola David Beckham telah resmi menggantungkan sepatunya. Sebagai penghargaan terhadap dedikasinya, berikut ini kilas balik sejarah yang telah ditorehkannya di dunia lapangan hijau melalui gol-gol terbaiknya.

14 April 1999. Beckham mencetak gol yang membantu United mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1. Setan Merah pun akhirnya berhak melaju ke partai final Piala FA. Tendangannya kerasnya dari luar kotak penalti dengan teknik tendangan bebas tak mampu dibendung David Seaman


24 Agustus 2012. Lagi, Beckham mencetak gol dari eksekusi sepak pojok. Kali ini dilakukanny saat ia membela LA Galaxy melawan Isidro Metapan.


19 April 2000. salah satu aksi langka lagi dari Beckham ditunjukkannya saat melawan Real Madrid ajang liga Champions. Becks mampu menggiring bola melewati tiga pemain El Real sekaligus menuju ke kotak penalti sebelum akhirnya membobol gawang lawan dengan tendangan kerasnya.


15 Agustus 2007. Beckham mencetak gol perdananya bagi LA Galaxy dengan tendangan bebasnya yang khas. Sumbangan satu golnya itu membuat timnya menang 2-0 atas DC United.


11 Maret 1995, Beckham mencetak gol apik saat ia dipinjamkan United ke klub Preston North End. Saat meladeni Fulham, Becks muda berhasil mencetak gol langsung dari eksekusi sepak pojok.


26 Juni 1998 Inilah gol pertama Beckham bagi timnas Inggris. Satu golnya melalui tendangan bebas itu turut membawa The Three Lions menang 2-0 atas Kolombia di Piala Dunia 1998.


26 Juni 2002, Beckham mencetak gol penalti yang krusial bagi timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2002 kontra Argentina.


12 Januari 1997, Momen cukup langka dari Beckham. Ia melepaskan tembakan keras langsung dari luar kotak penalti yang akhirnya membawa United menang 1-2 atas tuan rumah Tottenham.


17 Agustus 1996, Beckham mencetak gol dari tengah lapangan dalam laga kontra Wimbledon. United saat itu dibawanya menang 0-3.


6 Oktober 2001, Beckham membuka jalan bagi Inggris untuk berpartisipasi dalam Piala Dunia 2002 dengan tendangan bebasnya di menit-menit akhir pertandingan. Inggris yang membutuhkan hasil seri dibawanya bermain imbang 2-2 dengan Yunani.






.