Job, Profesi, Hero di Legenda Naga

blogger templates
Legenda Naga adalah game berbasis 3D MMOPRG yang diangkat dari sebuah sejarah terkenal yaitu kisah Perang 3 Kerajaan (Samkok) di negeri Cina. Keunikan dari Legenda Naga ini adalah kita menjadi pahlawan yang terpilih, dimana kita memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Legenda-legenda Jenderal Perang pada zaman perang 3 kerajaan ini seperti GuanYu, ZhangFei, Cao Cao sebagai karakter kita. Legenda Naga tentunya menghadirkan permainan yang menarik dan tentunya PVP antar 3 kerajaan yang sangat seru.
Legenda Naga menyediakan 4 profesi dasar dengan kemampuan yang berbeda-beda dan keahlian yang unik dalam setiap profesinya. Pemain dapat mengatur status dan kemampuan karakter sesuai dengan karakteristik yang kalian minati. Selain itu, Legenda Naga juga mempunyai banyak variasi fitur permainan yang akan membuat pemain semakin nyaman saat bermain seperti Tempa barang, Dungeon yang unik, Grafik dunia yang menawan, dan tentu masih banyak fitur lainnya yang harus kalian rasakan langsung dalam game Legenda Naga.
Dapatkan sensasi terdahsyat, Rasakan petualangan kembali ke masa pertempuran terbesar dalam sejarah Cina, Nikmati skenario 3 Kerajaan sesungguhnya, Jiwai para Jendral terkenal pada masanya, dan Mainkan kembali peristiwa-peristiwa terseru dalam Legenda Naga Online.
Mainkan Legenda Naga Online, Pilih Jendral favoritmu, dan bergabunglah kembali dalam momen peristiwa terbesar dalam sejarah 3 Kerajaan bersama dengan yang lain !



Bisa dilihat dari video trailernya umumnya hampir sama dari game lyto sebelumnya dari perpaduan Game PW dan RF. Tampilan game PW, game mode RF. Sudah pada tahukan PW (Perfect World) dan RF (Rising Force)

Pada game Legenda naga, Kalian bisa berperan sebagai para Jendral dalam legenda Samkok seperti Guan Yu, Lu Bu, Zhang Fei, Zhang Ning dan beberapa lainnya. Setiap jendral memiliki karakteristik dan kelebihan tersendiri. Oleh karena itu, pilihlah yang paling cocok dengan kepribadian Kotakers.


Warior
Seperti pada game MMORPG umumnya ada job warior, assasin, mage, priest
Warior adalah job petarung jarak dekat. Memiliki HP dan Deff yang tinggi sehingga menjadi ujung tombak dalam setiap battle. Senjata untuk warior disini adalah Golok dan tombak. Jadi untuk memainkannya kalian harus meningkatkan defence dengan menempa armor. Jangan segan untuk masuk kerumunan musuh saat perang sebagai Tameng. Untuk memberikan kesempatan Assasin atau Mage menyerang. Dan carilah priest yang terpercaya untuk mensupport dengan mengheal HP.
Warior Legenda Naga
Assasin
Job ini memiliki kecepatan dalam skill dan kombinasi jurusnya. Umumnya akan unggul dalam duel 1 on 1. Tapi saat perang akan paling diincar karena bisa dibilang defensenya lemah. Jadi harus pintar-pintar main kelompok.

Mage
Mage atau Magician adalah profesi dengan daya hancur yang sangat tinggi, bahkan profesi ini mampu menghabisi kerumunan musuh dalam sekali serangan. Selain itu, Mage juga memiliki kemampuan untuk memberikan debuff kepada musuh seperti membekukan dan memperlambatnya. Walaupun memiliki banyak kelebihan, Mage juga memiliki kekurangan seperti pertahanan dan HP yang kecil, sehingga dia harus mendapat pengawalan dari karakter lain jika sedang bertarung dalam kelompok. Senjata yang digunakan oleh Mage adalah staf dan kipas.

Priest
Priest adalah profesi penyembuh yang sangat dibutuhkan kelompok saat berperang. Dengan kemampuannya itu, Priest mampu membuat kelompoknya tetap bertahan di tengah serangan musuh yang brutal. Sementara itu, Priest memiliki kemampuan luar biasa untuk menghidupkan karkater yang telah mati. Senjata yang digunakan oleh profesi ini adalah esper dan lampion.

Untuk job archer atau pemanah belum ada. mungkin nanti akan di update lagi oleh pihak Lyto. Sampai disini dulu semoga membantu anda berpetualang di legenda naga online.






.