Foto-Foto Novi Amalia dipersidangan

blogger templates

Model cantik Novi Amalia yang menjadi terdakwa dalam kasus kecelakaan Honda Jazz, tersenyum saat menunggu sidang lanjutan dengan agenda mendengar keterangan saksi korban di Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Barat, Selasa (25/6)

Terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas Novi Amalia hari ini menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan agenda mendengar keterangan dari saksi korban. Berbeda dengan dua sidang pertama, dalam persidangan keempat hari ini, model cantik tersebut hadir dengan pakaian yang lebih tertutup.

"Aku berpakaian seperti ini untuk menghormati persidangan. Lagian aku kan bajunya cuma ini," ujar Novi sebelum menjalani persidangan, Selasa (25/6).

Pantauan merdeka.com, Novi Amalia mengenakan pakaian dengan atasan blazer berwarna merah marun dipadu celana jins warna biru. Berbeda dengan dua sidang sebelumnya, Novi mengenakan pakaian dengan belahan dada yang terbuka.

Dalam persidangan yang digelar di Ruang Soerjono, PN Jakarta Barat, Jalan Letjen. S. Parman, Jakarta Barat, Novi mengaku telah siap menjalani persidangan.

Dalam persidangan sebelumnya yang digelar di Ruang Sawarna, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Novi dengan pasal primer Pasal 312 dan pasal sekunder Pasal 310 ayat 2 UURI no 22 tahun 2009 Tentang Lalu Linas dan Angkutan Jalan.

Seperti diberitakan, Novi berurusan dengan hukum karena menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari pada Kamis (11/10). Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.



Sumber : Merdeka.com






.