FORMAT HASIL PENILAIAN KINERJA GURU
(Pembelajaran)
Nama guru yang dinilai: ..............................
Periode penilaian ................... sampai .................. | | | |
Formatif : Sumatif : | |||
Kemajuan : Tahun : |
| K O M P E T E N S I | NILAI *) |
A. Pedagogik | ||
1. | Menguasai karakteristik peserta didik | |
2. | Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik | |
3. | Pengembangan kurikulum | |
4. | Kegiatan pembelajaran yang mendidik | |
5. | Pengembangan potensi peserta didik | |
6. | Komunikasi dengan peserta didik | |
7. | Penilaian dan evaluasi | |
B. Kepribadian | ||
1. | Bertindak sesuai dengan norma agama, hukum, sosial dan kebudayaan nasional | |
2. | Menunjukkan pribadi yang dewasa dan teladan | |
3. | Etos kerja, tanggung jawab yang tinggi, rasa bangga menjadi guru | |
C. Sosial | ||
1. | Bersikap inklusif, bertindak obyektif, serta tidak diskriminatif | |
2. | Komunikasi dengan sesama guru, tenaga kependidikan, orang tua, peserta didik, dan masyarakat | |
D. Profesional | ||
1. | Penguasaan materi, struktur, konsep dan pola pikir keilmuan yang mendukung mata pelajaran yang diampu | |
2. | Mengembangkan keprofesionalan melalui tindakan yang reflektif | |
Jumlah (Hasil penilaian kinerja guru) |
*) Nilai diisi berdasarkan laporan dan evaluasi PK Guru. Nilai minimum per kompetensi = 1 dan nilai maksimum = 4
..................., ...................20.. | ||
Guru yang dinilai | Penilai | Kepala Sekolah |
(.........................) | (..........................................) | (......................................) |