Download Lagu Yang dinyanyikan JKT48 di Iklan Pocky Baby! Baby! Baby

blogger templates
-->





Personil JKT 48 yang sekarang ini menjadi bahan pembicaraan JKT 48 ini memeliki anggota yang cukup banyak sekalai yaitu 48 orang wahhhh banyak banget yachhini mengingatkan kita kepada kakak seniornya adalah AKB 48 yang debutnya pada desember 2005  para personilnya sangat energic juga sangat cantik cantik di tambah lagi memiliki suara yang menawan so pasti kalian penasaran kan dengan Biodata JKT 48 - Profil Foto Personil JKT 48 silakan dibaca aja jangan lupa di shere kepada teman temana pencinta JKT 48


Setelah sempat jadi bintang iklan minuman isotonik asal Jepang, kini JKT48 kembali muncul dgn iklan terbarunya yaitu Pocky, sebuah produk makanan ringan Wafer Stick. Jujur saya juga lagi nyari itu Pocky, semoga di alfamart udah ada, eit, malah bahas makanan, kembali ke lagu, lagu yg kali ini dijadikan soundtrack adalah Baby Baby Baby.Bagi fans JKT48 pasti udah hafal lirik n chant-nya.

Lagu baby baby baby ini mungkin sudah 48's denger musiknya di acara JKT48 School global tv. Tapi kayaknya sekarang udah ga ada itu acara, padahal asyik bgt, kocak!, eh, jadi ngelantur, balik ke lagu baby baby baby ini. Lagu ini yg paling suka waktu "i love you baby! baby! baby!". Apalagi kalo download yg versi mega konser, ada yel2(chant) fans di situ, bikin tambah semangat.








.